F Cara Menarik Penghasilan Dari VTube dan Batas Minimal Penarikan

Cara Menarik Penghasilan Dari VTube dan Batas Minimal Penarikan

Cara Menarik Penghasilan dari VTube, Salah satu aplikasi yang saat ini banyak digemari oleh para pebisnis online yaitu VTube. Sebuah platform bisnis berbasis aplikasi yang banyak memberikan keuntungan bagi membernya. Bagi Anda yang menjadi member baru dan ingin mengetahui cara menarik penghasilan dari VTube, berikut panduan yang bisa diterapkan.

Menarik Penghasilan dari VTube

Sebagai anggota VTube, tentu tidak hanya dimudahkan dalam hal mendapat view point (VP), namun juga diberikan cara menarik penghasilan dari VTube yang juga terbilang mudah. Setidaknya terdapat dua cara menarik penghasilan dari VTube yang sering dilakukan oleh member, yaitu melalui aplikasi VTube dan situs leading outsource.

Cara Menarik Penghasilan Dari VTube Dengan Mudah

Sebelum Anda menarik penghasilan dari VTube, ada batasan tertentu yang harus dipenuhi terutama batas minimal VP yang dimiliki. Adapun jumlah VP yang dapat ditarik yaitu berjumlah sekurang-kurangnya 5 VP. Jumlah ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari VTube. Berikut cara menarik penghasilan dari VTube yang dapat Anda coba.

Melalui aplikasi VTube

Cara menarik penghasilan dari VTube ini merupakan metode penarikan yang sering dilakukan oleh para member. Sebab hanya menggunakan aplikasi yang sering dibuka, member bisa menarik penghasilan secara langsung setelah mengetahui jumlah VP yang diperoleh melalui misi tertentu.

Cara menarik penghasilan dari VTube melalui aplikasi

  1. Langkah pertama, silahkan bukan aplikasi VTube dan pastikan Anda berhasil login ke akun yang dimiliki. Perbarui aplikasi jika tersedia versi terbaru untuk menghindari eror pada sistem.
  2. Pada tap menu yang ditampilkan silakan klik fungsi utama.
  3. Lanjutkan proses dengan klik kirim dan masukkan jumlah VP yang ingin Anda cairkan.
  4. Anda akan diminta untuk memasukkan password yang kedua. Artinya, password yang digunakan adalah password ketika Anda membeli paket bintang 1 sebelumnya.
  5. Setelah itu akan ada kode OTP yang dikirim melalui telegram. Silakan buka dan salin kode untuk dimasukkan ke bagian konfirmasi pada aplikasi VTube.
  6. Cara menarik penghasilan dari VTube yang terakhir yaitu dengan mengklik kirim sekarang. Dalam proses ini, maka jumlah VP akan berkurang dan transaksi berhasil.

Melalui situs Leading Outsource

Berbeda dengan bantuan melalui aplikasi, cara menarik pesan dari VTube juga bisa dilakukan melalui situs leading outsource. Meskipun demikian Anda tak perlu khawatir terhadap keamanan transaksi, sebab cara ini sudah mendapat perlindungan dari pihak VTube sendiri.

Cara menarik penghasilan dari VTube melalui situs leading outsource

  1. Disarankan agar Anda menggunakan browser Google chrome atau Mozilla Firefox. Hal ini dikarenakan beberapa aplikasi browser tidak mendukung website yang dituju.
  2. Silakan buka tautan resmi leading outsource di https://leadingoutsource.com/.
  3. pada halaman muka silakan masukkan nomor HP yang terdaftar pada akun Anda beserta password 1 dan 2.
  4. Klik submit atau kirim di bagian bawah, kemudian Anda akan dibawa ke tampilan awal situs.
  5. Pada halaman tersebut Anda akan melihat tampilan penukaran khusus aplikasi VTube. Silakan klik opsi jual.
  6. Dibalik halaman akan ada beberapa member lain yang sedang membutuhkan VP. Anda harus memilih opsi yang sesuai berdasarkan jumlah VP yang akan ditukar menjadi uang.
  7. Ketika muncul menu yang menerangkan tentang Term and Condition, silahkan langsung saja konfirmasi dengan mencentangnya.
  8. Selanjutnya masukkan password 2 yang sesuai dan klik konfirmasi kembali.
  9. Sampai disini, cara menarik penghasilan dari VTube melalui situs leading outsource selesai dilakukan. Jika pembeli VP sudah mentransfer sejumlah tagihan, Anda akan memperoleh notifikasi penerimaan pembayaran melalui Telegram.
  10. Pengecekan juga bisa dilakukan lewat riwayat transaksi yang telah disediakan oleh situs leading outsource.

Demikian pembahasan Nigoko tentang cara menarik penghasilan dari VTube yang dapat Anda lakukan dengan 2 cara. Agar proses transaksi tidak mengalami kesalahan atau bahkan kegagalan, silakan perbarui aplikasi apabila transaksi menggunakan aplikasi VTube. 

Tag : VTube, Penghasilan VTube, Menarik Penghasilan VTube

LihatTutupKomentar